Home / Seleksi CPNS / Pengumuman Seleksi CPNS Kabupaten Gunung Mas Tahun 2018

Pengumuman Seleksi CPNS Kabupaten Gunung Mas Tahun 2018

BKPPD Kab. Gunung Mas – Seleksi CPNS Kabupaten Gunung Mas Tahun 2018

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 388 Tahun 2018 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas Tahun Anggaran 2018 tanggal 30 Agustus 2018, maka Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas akan melaksanakan seleksi penerimaan CPNS Tahun Anggaran 2018 dengan jumlah formasi sebanyak 148 yang terdiri :

  1. 5 orang Formasi Khusus Eks Tenaga Honor / K-2.
  2. 81 Orang Tenaga Guru
  3. 61 Orang Tenaga Kesehatan
  4. 1 Orang Disabilitas

Untuk lebih jelasnya silahkan unduh/download pengumuman di bawah ini.

Download Pengumuman Seleksi CPNS Kabupaten Gunung Mas 2018

Check Also

Download Peraturan BKN Nomor 14 tahun 2018 tentang Petunjuk Teknis Pengadaan PNS

Bahwa untuk melaksanakan ketentuan Pasal 45 Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai …

18 comments

  1. Maaf aku mu tanya ginama ada yang salah dalam KTP dan ijazah, sedangkan di ijazah saya lahir di HANTAPANG 09 JANUARI 1997 sedangkan di saya KTP lahir di KAPUAS 09 JANUARI 1997.? Apakah perlu di perbaiki KTP dulu baru bisa daftar.?
    Terima kasih

    • Menurut saya tdk ada yg salah dari kedua data tersebut.. silahkan mendaftar menggunakan KTP yang ada. Karena Hantapang dulu masih masih masuk wilayah kecamatan Rungan Kabupaten Kapuas (Sebelum Pemekaran). Masalah tempat lahir yg beda antara KTP dan Ijazah tidak jadi masalah.

  2. tolong dong admin kasih tau persyaratan yang harus dikumpulkan ke bkd gumas serta contoh surat lamarannya.

    • Untuk tahap seleksi administrasi pelamar cukup mengunggah secara online sesuai persyaratan yang ada dipengumuman dan tidak perlu mengirimkan berkas fisik seperti surat lamaran, pernyataan, dll ke BKPPD Kab. Gunung Mas.
      Namun Anda dapat memperhatikan pengumuman selanjutnya dan menyiapkan berkas-berkas tersebut ketika dibutuhkan pada tahapan tes tertentu maupun saat telah lulus TES.

  3. maaf mau tanya, berkas lamarannya disampaikan langsung kepanitia di gunung mas atau bisa melalui kantor pos? terima kasih.

  4. maaf mau tanya, berkas lamaran cpnsnya disampaikan langsung kepanitian penerimaan atau bisa melalui jasa pengiriman? terima kasih

  5. Pak Minta Infonya Berkas apa saja yang pasti harus di upload karena,, ada info terakhir akta kelahiran nga perlu sedangkan di awal katanya diminta juga. M.kch sebelumnya.

  6. Dear Admin,
    saya mau bertanya, pendaftaran tahap kedua tempat lahir sesuai Ijazah saya tidak dapat diproses
    saya lahir di kecamatan Rabambang rungan barat, apa bisa saya isi tempat lahir kabupaten gunung mas ( tapi tidak sesuai dengan ijazah yaitu rabambang) karena tidak dikenali di web sscn nya?mohon bantuan solusinya.
    terima kasih Admin

  7. Berkas lamaran nya gimana,dikirim Via kantor pos atau di antar langsung ke Gumas…

  8. maaf mau tanya, kenapa saya tidak dapat mencetak kartu peserta setelah lolos tahap administrasi, mohon penjelasannya.. terimakasih

  9. Dear Admin,

    Maaf mau menanyakan lokasi test dan tanggal test CPNS 2018 kapan ya? Saya kurang jelas karena di pengumuman Seleksi berkas sudah di umumkan lokasi test nya JL R.A Kartini SMK N 2 palangka Raya, dan di Kartu Peserta di tulis lokasi test UNBK. apakah ini UNBK adalah SMK N 2 palangka Raya atau ada yang lain?

    Thanks,

  10. adm.., kapan pengumuman hasil tes cpns gumas 2018

Leave a Reply